Minggu, 03 Desember 2017

3 Hero yang harus di Nerf

3 Hero yang Wajib di Nerf di Mobile Legends


1. Lancelot


Ketika berbicara skill, Lancelot seperti hero pada umumnya punya empat skill. Tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill pasif Lancelot bernama Soul Cutter, tertulis sekali Lancelot sukses melakukan Code of Chivalry, serangan dasarnya akan mengidentifikasi kelemahan target.

Lancelot akan mengeluarkan tambahan 20% damage ke target yang kelemahannya sudah teridentifikasi. Efek ini akan bisa diproses setiap 10 detik.

Sementara itu skill pertama bernama Puncture memungkinkan Lancelot akan menyerang secara lurus dengan arah yang bisa diatur dan menghasilkan 100 damage. Pada prakteknya, skill akan secara otomatis me-reset cooldown bila terkena musuh.

Namun, bila Lancelot menggunakan skill ini pada musuh yang sudah terkena tanda, cooldown akan kembali berjalan. Pada intinya, Anda bisa terus-terusan menggunakan skill selama musuh yang diserang tidak memiliki tanda.

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends

Lanjut ke skill dua, yakni Thorned Rose. Skill ini jujur bikin saya kagum. Lancelot akan mengeluarkan teknik pedang yang mengagumkan dalam sebuah area berbentuk segitiga. Musuh yang terjebak dalam area tersebut akan terkena damage 250 poin. Bila terkena serangan tiga kali dalam satu area akan melambat 70%.

Terakhir adakah skill ultimate Phantom Execution. Skill ultim Lancelot mirip dengan skill pertama, yakni serangan lurus yang bisa diatur arahnya. Serangan ini menimbulkan physical damage 400. 400.



2. Aurora


Aurora adalah salah satu hero Mage yang memiliki presentase paling besar untuk di-pick pada Ranked Mode. Hal ini karena, Aurora memiliki kemampuan crowd control terbaik dari semua hero Mage yang ada. Tidak hanya itu, ia juga dapat melakukan solo kill dengan mem-burst damage Marksman musuh menggunakan combo yang dimilikinya. Ia juga adalah salah satu hero Mage yang dapat menghentikan pergerakan hero lincah seperti Chou, Fanny, Hayabusa, Harley, dan sebagainya.
Dalam laning, Aurora juga merupakan hero yang sangat kuat. Ia memiliki kemampuan dengan cooldown yang cukup rendah. Hal ini memungkinkan kamu melakukan spamming dan harassing ke musuh yang berada di lane.
Setelah mendapatkan ultimate-nya, kamu dapat melakukan ganking pada mid-lane lawan untuk membunuh Marksmanmusuh. Itulah beberapa alasan mengapa Aurora termasuk hero Mobile Legends yang harus terkena banned pada Ranked Mode.



1. KAGURA
3 HERO SERING DI BANNED RANK EPIC MOBILE LEGEND!!1
Ini dia yang sering di banned, kagura si pembawa payung. Kagura ini bisa di bilang over power kalau usernya pro pakai hero satu ini. Tidak semua orang bisa pakai ini. Karena yang memakai hero ini harus lincah dan tidak boleh grogi saat mencet skill nya. Hero ini bisa buat kabur dengan lincah dengan payungnya. Dengan payungnya aja bisa terkena damage jika payungnya di luncurkan menggunakan skill 1 nya kagura. Jadi harus pintar mengelabuhi musuh dengan payung dan juga harus lincah juga pakai si kagura ini. Ultinya kagura ini sangat berguna buat team dan sangat sakit apalagi ketika musuh ngumpul semua.
Nah itu yang bisa saya bahas sampai sini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Happy Gaming Guys !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar